thaaaraaaa....
karena eh karena *lhoo? hehee rhoma irama gtuu*...
mata si manusia ini dibilangg sipitt...
tao gaaakkk,,, sipit tuu ap aN???
yg g tao,, plis dehhh *kayak fenska gtuuu* hhaaaaahaaa...
yuukk lanjood...
ntah sypa,kpan,dmna,sjakkapan, sejarah iTu terukirr...
sepengetahuan sayA *sigh*,,, yang per1 ngasiH julukan ituu adalaaaa...
seorang manusia yang berpostur tubuh agak berisi,cerewEt,cwe tentunya,pinterrr,tinggal d jlan peLita,yang pernah ke rumah si supiT,dn si supIt jga pernah k rumaH dy,yg saat ini lagi ska ma*tiiiit*,duduk dbelakang t4 du2k si supit...
jaddiiiii,,,, tebakkk aja ndiriii....
Hhohohoooo,,, mampus,,, mikir lagi kann eNte-ente pade...
Huaaahaahaaaa *ketawa kemenangannnn*....
Lhooo???
oiaaa,,, kalian setuju enggak kalo misaLnya orang-orang,manusia-manusia sipit ituuu kereN??
enggak mestii,en enggak harus di ejekin muluk....
yaaa gg???
plisss,,, kasih komenn kaLiann yhaaa.......
Tidak ada komentar:
Posting Komentar