Pages

Sabtu, Mei 02, 2009

hari makan tak makan biarlaaa...

jhahahahaaaa...

nasib aku emang uda sial hari nii...
mari kita ulang sama-sama smw ituuu...
bangun tidur, kuterus mandi+nyetor ke kakus, tidak lupa menggosok gigi...
abis tu, dengan berbekal motor dan tanpa ditemani dengan sekotak bekal, ak mulai brangkat skolah dngan tampang layaknya ank2 esempe biasa yg blum sarapan...
yah, angin2 sejuk emg enak bgt kalo pagi hari, TAPI, bagi anda2 yang blum sarapan, angin pagi bagai teroris busug..
sampai d skola, ada baiknya kita markirin ntu honda, dri pada kelindes kendaraan2 lain...

setelah selang setengah jam, akhrnya upacara akhirnya mulai...
(yipppyyy!!!)
(agar bsa cpat pulang. hhaahaaaa)
waktu upacara, setetes keringat ak mulai jatuh, dua tetes, tiga, empat, lima, dan akhrnya berpuluh2 tetes kringat pun gugur...
jadi brasa mandi lagi...

BUBAR JALAANNNN....!!!!

horreee,, ak akhrnya mrdeka dari upacara ganas yang mmakan waktu ini...
TERUS, tiba2...
BUSETTT!!!!!
PERUT AK SKIT ....
ntah karna mau nyetor (eh, gak mgkn, tadi pagi kan uda nyetor ma kakus, malah tadi nyetor lebih), ato jangan2 KARNA BLON MAKANNN!

abis tu,, ak langsung ke kelas,ambil tas, dan langsung tancap gas ke kantin sekola...
niatan mao mkan, eh, wktu ditanya yang ada apa2 aja, yang ada cma malah EMIIIIII....
mbeee,,, msak mkan miii...
abis tu kmi, (kira2) seper6 anak kelapa, memutuskan untuk makan di mie jowo / bubur..
yipyipppp,,, horrreeee!!!!!
akhrnya gak sia2 ak sabar...
tapi, (jd,lesu lagi nih) berhub ad rapat u/ perpisahan ank klas 3, jd, harus ad perwakilan dri masing2 klas..
so, intinyaa... AK IKUT RAPATNYA !!!!
(mbee, uci rapattt???!!! ih waw...)
krna delfi mintak kawanin...
dy maunya sama ak ajjaaaa(tpi, yah uda jdi hal yg sewajarnya sih... ak kn slalu dibutuhin hhahahahaaaa)....
demi delfi, lagi lagi dan lagi acara ritual isi perutnya harus betul2 ditunda!

prak..!

horree, ak bisa ngirup udara bebas lagih, enggak mesti rapat lagi...!!!
ak lgsg k klas u/ ngmbil tas dn cpat2 cabut dri skolah.
ttaaaaaaattttaaaapppiiiiiiiii....
kata iyaaann,,, mkannya gak jadi....
MAMPUS KO CI...!!!
yah, tpi, ak jg gak bsa paksain mrekaa...
yah,, alhasil ak msti pulang tanpa sesuap nasi d perut (tragis banget)...

dan wktu dijalan mao plang....

"yan, gmna kalo kita makan?" sangking ak gak bsa nahannya lagi...
"uci lapar? gmna gin?" iyan agak sdkit prihatin
"yaudah.. tapi gina g ad uang loo..." gina sdkt panik
"pinjem uit uci aja?" dengan ikhlas (minjamin aja pun, iya kalo traktir, hhahahaaa)
"tapi dimana?" iyan mikir, dan kmi pun sama2 mkir...
(kurang lebih percakapannya kayakgitu)

....................................................................
....................................................................
....................................................................

finally, akhrnya kmi makan bakwan kwah d jln. Sumatera...
akhrnyaaa.....
akhrnya......
akhirnyaaa....
yuhuuu!!!
akhrnya jadi makannnn! (walopun cma bakwan kwah)
tpi,, kalooo laper, smwa bkal terasa yummy n lazziiizzz....

eeekkkkk....

KENYANG....^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar