huft, sbnrnya males ngingat2 tntg hasil ulangan, apalagi kalo jelek.
mbeh, pngen langsung d suir2 th krtas ulangan, masukin k bubur smping klas!
Mgkn hari itu emg juga udh naas bagi aku, ntah mengapa kenapa bagaimana, aku nemu nilai **** d krtas ulangan.
Jadilah aku membisu kentut membeku.ehem
akhrnya pada saat it juga, kami ngelakuin remedi. Yap REMEDI .
Bagus.
Tapi, untung pas remedi aku adem ayem aja ngerjainnya.
Santai bae lah, soalnya kayak bubur yg bsa aku telan satu2.
(mbe, gayamu nak-nak, kmren remed ajapun.hwalah) *menghibur diri dalam rumitnya ini, dgn menggeerkan diri*
trus saat aku udah mantap dgn hasil yg udh aku buat, aku mulai melangkahkan jempol kaki yg disusul jari2 dan anggota lainnya menuju pak men.
(yeah, kali ini pak men akan sangat trkenal d blog aku)
bertrimakasihlah pak :p :D (canda)
yah, aku sgera brgegas keluar kelas menghirup udara segar tanpa adanya soal-soal.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar