ah, hari di mana semua masalah muncul.
KAMIS, KAMIS, KAMIS .
Ternyata dgn berbatik ria kesekolah tdk terlalu manis(hah?).
Jam itu, kertas d bagikan, dagdigdug(kembangkempis), hti bergemuruh, ombak menerjang karang, petir menyambar , dhuarr !!
Ah apaan sh, uci oneng?!?! Gaje tauk!
Jadi gini, tadi ulangan fisika. Mkanya jdul kali ini fidong(cari tau ndiri ah ntu apaan).
Pertamanya, ntu kertas d bagiin dgn hikmat oleh pak men. Aku yg du2k (kalo g slh) paling depan, segera mengoper kertas soal kebelakang. Setelah itu, and then after that lalu terus, aku mulai melihat meraba menrawang(ah ngarang!), aku amatin trus ntu 5 soal kramat. Dalam pikiran aku :
"harus hti2 nh ci, hti2, yap harus hati2, klo g bsa mkan ati , dan kebawa ngimpi" (alah, canda ding) :p .
Aku amatin terus (serius!), g tau kenapa kening aku punya garis2, mkin lama makin banyak, wew, soal prtama aku bingung gmna rumusnya ! (derita ko lah tu ci), tu, aku ingat kembali apa yg d ktakan batosai sblm ujian, akhrny nmr 1 slsai dn beralih kejalan yg benar, lanjud k nmr 2. Nah nmr 2 bsa d blg susah2 gampang, aku tw jwbnny, tp ssh nls kta2nya. Nah artiin ajala gmna tuh. Udh gtu nmr 3, aku ingat, tp msh ttp ragu (apaan sh yg g ko ragu ci? Ckckck), no 4 aku tinggalin(abs g tw), nmr 5 aku jawab dgn MUDAHNYA (abs sblm ulngan "kmi" udh nyri jwbannya. Hhahaa). Udh gtu, aku jwb nmr 4 dgn sdkt (eh agak bnyk jg sh) bantuan dari batosai (g nyontek do, cuma tanya rumus.ahahaa)
Gila, sangkain aku bsa ngrjain ntu soal kramat smw, tp enggak! Ekk, mati aku. Soal kramat, knpa engkau ada di dunia fana ini? Huft (apa sh?!)
dn prtamanya(pas mw ngumpulin) aku udh lumayan optimis. Yah dapet 8 alhmdulillah lah, fisika 8 uda WIH hebat buat aku atw pas2an 7,5 lah, biar g remed. Wehey. Tp setelah di bahas bersama batosai (seseorg yg du2k belakang aku), aku jadi terpaku diam membisu kentut membeku. Mbeeh! Rata2 jwbn aku salah ! Wihi, emg suksesla tu pak men bkin soal keramat. Makasih pak.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar