Pages

Kamis, April 21, 2011

hobi baru

hey percaya nggak kalau saat ini aku sedang asik nongkrong di wc? hahaha ya mungkin akan menjadi hobi baru ku membawa alat-alat elektronik ke wc sembari nyetor ke kakus.
saat ini, aku tengah nge googling ttg sepatu lukis. ntah kenapa akhir2 ini aku jadi pengen ngebelinya lagi. tapi kendalanya, susah nemuin orang yang ngejual sepatu ini.
karena semua itu, aku jadi berfikir, "kenapa nggak aku yang ngebuat sepatu lukis itu untuk diriku sendiri?" aha! aku nemu ide.

ya, akhirnya aku berniat untuk membuatnya sendiri, tapi muncul kendala-kendala lain_-_
1. dana yang tak mencukupi (butuh sponsor) hahaha
2. beli sepatu kanvas polos itu dimanaaaa??!?
3. aku ga pandai ngelukis-___-
semua kendala diatas memang kendala yg memungkinkan aku nggak akan bisa menekuni dunia ini. bukan hanya menekuni, mungkin aku juga nggak bisa memulainya, great.
tapi, rasanya ingin sekali berkreasi di bidang yang nggak datar, trus hasil buatan kita sendiri kita pakai. how cool! bangga banget pastinya. apalagi ntar mana tau (kali aja hoki) ada yang mesen di buatin, hekekek itung-itung bisa nambah uang jajan hahaha.

tapi, biasanya sih kalau aku udah ngerencanain mateng-mateng, rencananya nggak bakal kelaksana-_____________________________________________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar