Pages

Kamis, April 28, 2011

too hard to understand you, Ar

galau, ya itu yang lagi ngetren dikalangan anak muda sekarang. karena aku itu masih muda (ehem), jadi syndrome ini juga kadang berlaku sama aku-____-
oke, saat ini aku sedang bingung (atau lebih tepatnya tiap hari) oke lanjut ke masalah aku. mungkin udah pada bosan denger topik yang sama, tapi ntah kenapa otak aku ga bosan buat musingin hal ini terus, great!
masih jelas dalam ingatan aku, dia nyuruh 'kami' buat temenan aja, tapi dengan mudahnya saat ini dia bilang kalau dia sayang sama aku. jadi sekarang gimana?!
dulu sewaktu dia bilang itu, fine, aku terima keputusannya, aku simpan semua hal yang mengingatkan ttg 'cerita' kami dulu. aku simpan semua kertas yang bertuliskan namanya, aku hapus kontak nya dalam hp.
kemaren, aku lupa tepatnya kapan, kata sahabatku, dia membuka binderku. binder yang dulu isinya hanya bertuliskan namanya, kini sudah lenyap, tak ada satupun kata bertuliskan namanya. ntah kaget atau apa, dia bilang "udah benar2 dia den" saat sahabatku menceritakan hal tsb, aku sontak nangis, ya lagi-lagi NANGIS!
malamnya, ntah ada angin apa, dia ngesms aku, bilang mau jelasin semuanya, dan aku bilang ya silahkan.
dia bilang kalau dia masih sangat sayang sama aku, sewaktu kami kelahi, perasaannya sangat sedih, dia sgt ngerasa kehilangan aku. di bilang kalau dia mutusin aku karena dia ga tahan dibilang-bilang "kok ucik mau ya sama ***** (sensor, itu nama dia) ?" tapi aneh bagi aku. sebenarnya itu yang dicemeeh aku kan? kok mau aku sama dia? betapa bodohnya aku. kesannya gitu. tapi dia malah berpikir lain, malah dia yang minder, aneh? ya! seharusnya dia bangga punya 'aku', kalau mungkin benar kata2 orang dan kata2 dia yang sangat melebih-lebihkan aku.
aku sadar aku ga sempurna kok, aku ada salah dan itu PASTI ! jadi ga usah terlalu mendewakan, terlalu melebih-lebihkan aku, aku ga enak :(
dia bilang kalau dia sayang aku karna aku perhatian, ada saat dia butuh seseorang disampingnya. jadi, kalau aku ga perhatian, dia ga syang? HAHA, makasih
barusan hpku bunyi, ya itu sms dari dia. dia bilang dia sayang aku. itu ga cukup. aku butuh bukti, bukan janji. bukan cuma rayuan yang cuma bisa terucap tapi gabisa di buktiin. hhhhhh~ god please dont make me crazy ! :"(
too hard to understand you, Ar :"(
kalau masih sayang, kenapa dulu ninggalin dan bilang kalau ga bener3 syg akuuuu?!!!? :"""(

KAMU GA TAU RASANYA DIGINIIN, AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar