Pages

Kamis, Mei 19, 2011

HAHAHA NGAKAK!!!! XD

salah satu hal terbodoh yang aku lakuin kemaren sumpah gak akan terlupakan bgt.
oke, bakal aku ceritain. ehem.
kemaren hari rabu tanggal 18 mei itu memang awalnya gak ngerasain kejanggalan-kejanggalan. tapi, semua gak berlangsung lama, sedikit demi sedikit tabir kejanggalan itu kebuka.
ya, di hari naas itu, aku tengah asik berjalan di sebuah pusat perbelanjaan di daerah jalan riau. aku yang saat itu bersama 2 orang lainnya berencana untuk menonton p****e l**e (judul disamarkan, tidak melayani promosi). ntah kenapa hari itu kedodolan aku ningkat 2x lipat. kepekak an aku ningkat juga. oke, lanjut. jadi, saat temen2ku sedang asik liat-liat baju, tiba-tiba sahabat mendesak keluar, karna gak tahan, aku permisi ke toilet dan membuang semuanya. jadi, saat masuk ke toilet (kebetulan kali itu aku dapet toilet jongkok), hp yang mulanya aku pengang, langsung aku letakkan di paha dan aku mulai pipis. saat hendak bangkit dan memasang celana kembali, aku seakan sama sekali tidak ingat bahwa masih ada hp tersayang di paha. dan yak, hp itu langsung jatuh ke lubang naas itu. tapi untungnya sebelum jatuh, aku udah ngebersihin semuanya, udah aku siram. tapi teteuuuuuuuuup aja hp yg mulanya biasa aja, tiba-tiba jadi gak berwarna dan.... Buyar..
STRES?!!??pasti! tapi kali ini ntah kenapa aku nggak terlalu panik-____________-
krik krik-______-
ntah karna malu atau memang bawaannya lagi happy, hhhhh gataulah.

pulangnya, aku menceritakan bahwa hp aku rusak ke mama, dan mama cuma bilang 'service lah' tanpa ada nada kepanikan sedikitpun. great_-_
setelah lama bergelut dengan debu-debu (ya, aku mencari kotak hp, kan masih ada garansinya ciiiiiiiiiin, yuk capcus), aku tetap tidak menemukan kotak tersebut.
aku pasrah, berserah diri kepada allah, sudah tak yakin bisa hidup lagi rasanya tanpa hp itu. tapi lagi-lagi saat itu aku nggak sesedih yg dibayangkan.
jadilah aku meminjam hp adek aku yang 1202, tapi setelah aku coba masukin kartunya, si hp sialan pasti bilang "insert sim" hek, udah aku insert dodol-___________- !!!
karna ga bisa ke sekolah tanpa hp, jadi aku minjem hp adek aku yang yaaaaah ada kameranyalah tapi tetep aja pengen hp itu balikkkkkk *swt
seharian aku pakai hp adek aku. dan tau nggak?! asik-asik aku kenak cemeeh, modelnya unik sih, gak ada yang salah tuh menurut aku, tapi dasar mereka aja tuh :p hahaha

sesampainya di rumah, sekitar pukul 5 sore, aku segera menjenguk si merahku yang tengah terbaring di meja belajar, kasiannya dirimu nak. ntah kenapa, iseng-iseng aku coba memasukkan batrainya, daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan............
HOREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!! lampunya nyala, dan kembali baik kayak semula. hahahaha ini AJAIB!! xD

1 komentar:

  1. pffttt. en juga dulu pernah gitu,
    si BB lagi yang masuk closet untung aja closet uda disiram bersih kalo ga tu berwarna kuning tu si BB :D
    lain kali tunggu aja kering dulu hahahha

    BalasHapus